Blogger Sebagai Alternatif Penghasilan Sehari-hari

Oleh : Gudang Link

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Gudang Link dan rekan-rekan blogger serta pembaca yang saya hormati, semenjak blogspot support menggunakan bahasa Indonesia sekarang banyak bermunculan blogger-blogger muda dengan kreativitas dan seni tulis yang sangat indah mulai nampak dan bermunculan di kalangan kita.

Bahkan blogspot sebagai fasilitas gratis yang disediakan oleh Google ini sudah menjadi sindrom tersendiri seperti halnya Facebook. Kita akan merasakan ada yang kurang jika belum update status, demikian halnya di blog yang kita miliki yaitu rasanya ada yang kurang juga jika kita belum update status.

Setelah kita membiasakan diri untuk menulis di blog kita, ternyata di dalam akun blogger kita terdapat sebuah tombol pendaftaran Google adsense, karena ternyata sekarang google adsense sudah support menggunakan bahasa Indonesia.

Sehingga kita bisa mendaftarkan blog kita kepada Google agar di review, apakah blog kita layak atau tidak jika kita pasang iklan. Biasanya setelah iklan Adsense diterima, blog yang dahulunya dijadikan sebagai sarana diskusi dan berbagi sekarang menjadi sumber penghasilan tambahan di dunia online.

Inilah yang saya sebut sebagai blogger sindrom, sebuah penyakit yang ternyata membawa profit tersendiri bagi mereka yang mau mengolahnya secara lebih baik lagi. mari kita manfaatkan fasilitas ini sebagai sarana untuk belajar dan saling berbagi di dunia maya. Binis online tidak mengharuskan kita mengelurkan banyak modal. Akan tetapi bisnis online mengharuskan kita untuk bekerja keras dan kerja cerdas.

Optimasi blog jika sudah memiliki banyak pengunjung sangatlah mudah, Anda bisa mendaftar di google Adsens atau bisa menggunakan cara termudah yaitu dengan mendaftar di paytren. Paytren dengan suport sistemnya akan memberikan web replikasi secara gratis yang bisa manfaatkan sebagai sarana untuk optimasi blog seperti blog saya ini. semoga bermanfaat shering kali ini kawan.

catatan penting :

Bukan dari siapa kita dilahirkan, bukan dari keluarga kaya atau miskin yang menentukan kesuksesan kita dimasa depan. Karena kita diberi kebebasan untuk memilih mau sukses atau tidak. Namun untuk sukses anda harus melewati jembatan perjuangan. Disinilah kebanyakan orang enggan, padahal dibalik jembatan ini ada istana kesuksesan yang begitu indah dan megah.

Sampai disini dulu, semoga artikel ini bisa bermanfaat

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Published on: 9/07/19, 12:57 AM

Bagikan: